Facebook

Jumat, 30 September 2011

Cara Mengganti Domain Blog Pada Blogspot

send email
print this page


 

Asalamualaikum gan, untuk kesekian kalinya saya akan memberi tutorial tentang "Cara Mengganti Domain Blog Pada Blogspot". Sebelum masuk pembahasan, bagi anda yang belum mengerti apa itu Domain. Saya perkenankan anda baca artikel ini. Bagi anda yang sudah mengerti saya akan lanjutkan.

Domain sangat berpengaruh dalam menunjang banyaknya pengunjung blog kita (baca artikelnya disini). Ok, lah tak usah bertele-tele langsung saya beri 1 tutorial ini. Perhatikan !

1. Loggin ke dalam blogger
2. Pergi ke Setelan atau Pengeturan --> klik Publikasi atau Penerbit
3. Disana ada sebuah form. Atau yang anda bisa melihat gambar di bawah ini.
 













Yang saya lingkari, itu adalah kotak form. Disana kamu bisa mengubah domain kamu.

5. Setelah kamu menulis domain yang kamu inginkan kamu isi verifikasi atau yang saya panahkan pada gambar di atas.
6. Kemudian Klik SImpan setelan
7. Kalau sukses akan tibul bacaan Sucses atau domain telah tersimpan.

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 01.56 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

Bloggrol

Exchange Link

Widget

http://2.bp.blogspot.com/_W4BgN_rLRKo/TTcjl6RB-LI/AAAAAAAAAGs/BHVPUTPgikA/s1600/image_ad.jpg