Facebook

Jumat, 30 September 2011

Cara Membuat Link Download

send email
print this page



Saya pikir, cara ini sudah banyak yang tau tentang cara membuat link. Saya suruh teman saya membuat link agar saya bisa mendownload filenya. Eh, malah gak ngerti. Maka dari itu saya memilioh tutorial kali ini "Cara Membuat Link Download" karena saya tidak ingin anda sama seperti teman saya. Zaman seperti ini gak tau cara buat link download ? Pergi aja ke laut ! Ok, saya langsung beri cara membuat link download.

Ada beberapa cara.
A. Bisa lewat ziddu.com
B. Lewat 4shared.com, dll

A. Cara Membuat Link Via Ziddu
1. Pergi ke www.ziddu.com
2. Klik "Upload File"
3. Klik browse
 4. Cari file
    Jika anda ingin mengupolad lebih dari 1. Lihat nomor 1 terletak pada form upload.     Klik nomor 1, dan pilih berapa file yang kamu ingin download. Atau dapat digambarkan seperti  ini.


 Langsung ke cara berikutnya.
5. Klik upload
    Tunggu Proses Memuat selesai.
6. Copy link yang ada bacaan "Link Download"

7. Paste link tersebut dimana pun kamu inginkan.
8. Selesai. Untuk lebih pasti kalau sudah sempurna, silahkan kamu klik/pergi ke link download yang sudah kamu paste. Jika berhasil kamu download berarti kamu sudah mengerti.

B. Upload File Via 4Shared.com
1. Kamu pergi ke 4shared.com
2. Login di 4shared. Jika tidak mempunyai account 4shared silahkan registrasi terlebih dahulu.
Bagi yang sudah punya accountnya saya ajak untuk cara berikutnya.
3.  Kamu akan diajak oleh 4shared ke 4shared mu. Kamu ke lihat arah bawah monitor kamu. Disana ada kata "Unggah", lalu kamu klik.


4. Setelah  kamu mengklik yang telah saya panahkan pada gambar. Maka tool tersebut akan timbul atau dapat digambarkan seperti dibawah ini

 5.Klik browse, lalu cari file
6.  Klik upload, Tunggu loading
7. File telah disimpan di 4shared ku.
Untuk mempublikasi kepada teman kamu klik kanan pada file yang telah kamu upload --> klik Dapatkan Link File. Nantinya pada layar kamu akan tertampil seperti gambar dibawah ini.

8.  Copy linknya, atau yang saya panahkan.
9. Dan paste dimana saja yang kamu ingin kan.
10. Selesai. Untuk lebih pasti kalau sudah sempurna, silahkan kamu klik/pergi ke link download yang sudah kamu paste. Jika berhasil kamu download berarti kamu sudah mengerti.

Ditulis Oleh : yomaricoy17 Hari: 01.57 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

Bloggrol

Exchange Link

Widget

http://2.bp.blogspot.com/_W4BgN_rLRKo/TTcjl6RB-LI/AAAAAAAAAGs/BHVPUTPgikA/s1600/image_ad.jpg